Testimoni Pengguna Sabun Prolivera


Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»


Testimoni Sabun Prolivera
Heryanti Savitri, mahasiswi di UNM Makassar
Sehari-hari saya menggunakan Sabun Prolivera karena hasilnya terbukti berkhasiat memutihkan dan mencerahkan wajah, serta menghilangkan jerawat dan flek hitam.



Testimoni  Sabun Prolivera
Melinda Ratnasari - Makassar, Mahasiswi
Awalnya sih saya agak ragu karena PROLIVERA ini produk yang baru saya kenal. Ehh..tak disangka setelah saya coba beberapa hari, hasilnya luar biasa. Wajah kinclong, halus dan makin cerah. Terima kasih Prolivera!

Testimoni Sabun Prolivera
dr. Yuziana - Jakarta, Dokter Kecantikan
Terima kasih sebelum Nya, saya "dr nana" telah mencoba sabunnya... Dan saya cobakan ke beberapa pasien di klinik saya dan hasilnya sangat membantu khususnya untuk kulit yang berminyak dan berjerawat... Untuk hasil maksimal, jangan lupa mengkombinasikan sabun Prolivera ini dgn cream perawatan pagi, malam, olah raga, diet dan istirahat yang cukup...Salam sehat dan cantik.

Testimoni Sabun Prolivera
dr. Desi Nuralam - Surabaya, Dokter Umum
Packaging sabun herbal PROLIVERA ini benar-benar elegant. Selain itu, wangi dan terasa lembut saat dipakai. Tidak salah lagi, PROLIVERA adalah rekomendasi pilihan facial soap yang pas untuk saya, juga untuk Anda semuanya.


Testimoni Sabun Prolivera
Ahmad Rizal - Padang, Mahasiswa
Baru kali ini saya dapat sabun herbal yang benar-benar manjur menghilangkan jerawat di wajah saya. Selama ini saya sudah coba berbagai perawatan wajah untuk mengatasi jerawat, tapi PROLIVERA adalah jawaban terbaik untuk kegalauan saya selama ini. Terima kasih, PROLIVERA!

Testimoni Sabun Prolivera
Indah Nurmalasari, S.Si - Bandung, Karyawati Swasta
Terima kasih PROLIVERA. Sabun herbal premium ini sudah membantu saya mengatasi flek hitam di wajah saya. Baru menggunakan 5 hari saja flek-fleknya sudah mulai berkurang. Buktinya betul-betul nyata. Meski awalnya rada2 gak percaya gitu, ternyata luar biasa hasilnya! Sekali lagi, terima kasih banyaaaak :)

Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»



Jual Sabun Prolivera
RP 120,000 /PAKET
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Setiap paket berisi 3 bar sabun premium Prolivera @40 gram

PESAN SEKARANG JUGA!



SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI