Cara Penggunaan Sabun Prolivera


Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»



Cara penggunaan sabun prolivera ini sangatlah mudah. Yang wajib diperhatikan adalah seberapa sering dan lamanya sabun prolivera ini digunakan. Sabun prolivera terbuat dari 100% herbal alami yang komposisi utama terdiri dari propolis, collagen dan aloe vera

Untuk perawatan wajah secara rutin, sebaiknya anda gunakan sabun prolivera untuk mencuci muka minimal 3 kali dalam sehari, apalagi untuk anda yang aktif beraktifitas di luar ruangan hal ini sangat dianjurkan sekali untuk dilakukan. Agar bahan aktif dan kandungan herbal yang ada dalam sabun prolivera terserap maksimal, sebaiknya setelah wajah rata dengan busa sabun, lalu di diamkan minimal selama 30 detik, baru setelah itu bilas wajah anda hingga bersih.

di bawah ini anda bisa menyimak bagaimana cara penggunaan sabun prolivera yang baik dan benar, yaitu :

  • Basahi wajah anda dengan air bersih, lalu
  • Usapkan dan busakan sabun prolivera secara merata pada wajah anda, kemudian
  • Diamkan beberapa detik (bisa hingga 1 menit) lalu bilaslah wajah anda yang rata dengan busa sabun tadi dengan air hingga bersih dan setelah itu
  • Rasakan sensasi kenyamanan selama pemakaian dengan aroma Jasmine (melati) yang sangat lembut, hingga membuat hati menjadi rileks dan santai.

Catatan:

Gunakan Sabun Prolivera – Premium Facial Soap ini secara rutin dan teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal, baik untuk mencerahkan/memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan flek hitam serta untuk mengencangkan kulit wajah dan mencegah proses penuaan dini.

Mau memiliki kulit wajah yang terawat, bersih, cerah sehat berseri serta bebas jerawat dan flek hitam setiap hari?? Sabun Prolivera adalah solusi terbaik untuk anda! Jangan salah pilih. Info Selengkapnya »»



Jual Sabun Prolivera
RP 120,000 /PAKET
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Setiap paket berisi 3 bar sabun premium Prolivera @40 gram

PESAN SEKARANG JUGA!



SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI